Kumpulan Situs Sunnah


Oh Enaknya Kalau Tahu Ilmunya (1)

Posted:

Bandingkanlah Fulan dan Alan. Mereka berdua shalat isya' berjama'ah di barisan pertama dan ketika itu ada lebih dari satu shaf jama'ah shalat. Qaddarallah, mereka terpaksa buang angin di tengah-tengah shalat.

Suami Terjerat Jaring Aliran Sesat “Galipat” LDII

Posted:

Dijawab oleh al-Ustadz Abu Saad, M.A. Pertanyaan: Ustadz, perkenalkan saya adalah seorang istri dari seorang pria yang menjadi anggota kelompok LDII. Dulu pun saya termasuk anggota. Kini saya bingung dengan posisi saya, karena dalam keyakinan LDII kelompok diluarnya adalah kafir. Dalam kesendirian saya di tengah perkampungan komunitas LDII saya khawatir akan terseret lagi. Untuk itu [...]

Haram / Halal Daging biawak…?

Posted:

Beda DHABB dengan BIAWAK Untuk mengetahui apa itu dhabb, pembaca -semoga diberkahi Allah- bisa membuka Kitab Al Hayawan karya Abu 'Utsman 'Amr bin Bahr Al Jahizh yang terdiri dari delapan jilid atau Tajul 'Arus karya Murtadha Az Zabidi ataupun ka...

Kiat Menggapai Kekhusyuan dalam Shalat

Posted:

Tema               :  Nasehat Tentang shalat Pemateri        : Syaikh Prof.Dr.Abdur Rozaq Bin Abdul Muhsin Al Badr hafidzohumallahu ta’ala Penerjemah   : ustadz Firanda Andirja Kajian dalam 3 pertemuan ini syaikh sampaikan...

Tips Membuang Pikiran Kotor

Posted:

Dijawab oleh Ustadz Dr. Ali Musri Semjan Putra, M.A. Pertanyaan: Assalamu'alaikum, Ustadz, saya ingin bertanya: Bagaimana caranya untuk menghilangkan pikiran kotor? karena hal itu membuat saya tidak bisa konsentrasi dalam belajar. Apakah saya harus diruqyah? dan apakah saya harus segera menikah? terima kasih. Wassalamu'alaikum. Dian Jawaban Ustadz: 'Alaikum salam warahmatullahi wabarakatuh, Cara untuk menghilangkan pikiran [...]

0 Comments:

Post a Comment