Kumpulan Situs Sunnah


2. Fatwa-fatwa Jam Kantor

Posted:

Para ulama yang duduk di Lajnah Daimah mendapatkan pertanyaan mengenai para pegawai yang dituntut untuk berada di kantor selama jam kantor malah keluar kantor untuk shopping tanpa izin pimpinan. Apa hukum perbuatan tersebut?

1. Menyikapi Kenaikan BBM

Posted:

Kita tahu bahwa semua pasti akan merasakan kesulitan ketika BBM naik. Karena jika BBM naik, semua kebutuhan pokok akan ikut naik. Akan semakin tercekiklah rakyat jelata seperti kita-kita ini. Tidak ada yang berpikir, kenapa pemimpin kita bisa memilih j...

Download Tafsir Mishbahul Muniir Volume 1

Posted:

Alhamdulillah kami bisa menghadirkan kepada anda kajian dari Tafsir Mishbahul Muniir yang diasuh oleh Ustadz Muhammad Nuzul Dzikri. Untuk mendengarkan kajian ini bisa melihat halaman Playlist Tafsir Mishbahul Munir Volume 1. Semoga bermanfaat.

Playlist Tafsir Mishbahul Muniir Volume 1

Posted:

Alhamdulillah kami bisa menghadirkan kepada anda kajian yang diselenggarakan di Masjid Al Barkah setiap hari Sabtu ba’da maghrib yang diasuh oleh Ustadz Muhammad Nuzul Dzikri. Untuk mendownload kajian ini bisa melihat halaman Download Tafsir Mishbahul Munir Volume 1. Semoga bermanfaat.

Download Audio: TINJAUAN KRITIS PERBANKAN SYARIAH (Ust. Kholid Syamhudi, Lc.)

Posted:

Alhamdulillah, silakan download rekaman kajian rutin Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia (KPMI) Pusat bersama Ustadz Kholid Syamhudi, Lc. dengan tema Tinjauan Kritis Terhadap Perbankan Syariah. Semoga kajian yang beliau sampaikan bermanfaat bagi selur...

Taat Kepada Pemimpin

Posted:

Bagaimanakah cara menasehati para pemimpin? Apakah dizaman Rasulullah pernah terjadi kenaikan harga-harga? dan bagaimana sikap dari Rasulullah? Apakah benar kedzholiman dari pemimpin itu adalah karena dosa-dosa dari rakyatnya? Silahkan simak khutbah ini untuk lebih jelasnya, semoga bermanfaat.    

Download Manhaj Aqidah Imam Syafi’i Volume 1

Posted:

Alhamdulillah kami bisa menghadirkan kajian dari Manhaj Aqidah Imam Syafi’i yang diasuh oleh Ustadz Muhammad Nur Ihsan. Untuk mendengarkan kajian ini bisa melihat halaman Playlist Manhaj Aqidah Imam Syafi’i Volume 1. Semoga bermanfaat.

Playlist Manhaj Aqidah Imam Syafi’i Volume 1

Posted:

Alhamdulillah kami bisa menghadirkan kajian dari Manhaj Aqidah Imam Syafi’i yang diasuh oleh Ustadz Muhammad Nur Ihsan. Untuk mendownload kajian ini bisa melihat halaman Download Manhaj Aqidah Imam Syafi’i Volume 1. Semoga bermanfaat.

Download Audio: Seminar Nasional MASIH ADAKAH RIBA DI BANK SYARIAH? (Yogyakarta, 24 Maret 2012)

Posted:

Alhamdulillah, silakan download rekaman Seminar Nasional “Masih Adakah Riba di Bank Syariah” yang diadakan di Gedung Theatrikal Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, 24 Maret 2012. Acara ini diadakan oleh Majalah Pengusaha Muslim Seminar nasional ini menghadirkan tiga narasumber: 1. Bpk. Fikri Ausiah SE, MSi. (Pengawas Perbankan Syariah dari Bank Indonesia) 2. Bpk. Masyhudi Muqorrobin, M.Sc., [...]

Menyikapi Kenaikan BBM

Posted:

Kita tahu bahwa semua pasti akan merasakan kesulitan ketika BBM naik. Karena jika BBM naik, semua kebutuhan pokok akan ikut naik. Akan semakin tercekiklah rakyat jelata seperti kita-kita ini. Namun demikianlah kebanyakan orang dalam menghadapi masalah ini keliru. Semua ingin agar suaranya didengar oleh penguasa. Demonstrasilah yang jadi solusi. Tidak ada yang berpikir, kenapa pemimpin [...]

0 Comments:

Post a Comment