Kumpulan Situs Sunnah


Panduan Zakat (12): Bolehkah Menunaikan Zakat dengan Uang (Qimah)?

Posted:

Telah diulas bahwa zakat hewan ternak dikeluarkan dengan hewan ternak pula. Zakat hasil pertanian dikeluarkan 10% atau 5% dari hasil panen. Begitu pula dengan zakat emas dan perak dikeluarkan 2,5% dari keduanya. Apakah kita harusBaca lebih lanjut...

2. Google Trends: Tool Keren Untuk Riset Pasar Mini

Posted:

Google Trends adalah layanan gratis berbasis web untuk mengecek popularitas kata kunci berdasarkan volume penggunaan sebuah kata kunci yang bisa Anda manfaatkan untuk melakukan riset pasar sederhana.

1. Menangani Permasalahan Pelanggan yang Sulit

Posted:

Layanan pelanggan seringkali berarti menangani pelanggan yang marah, kesal, atau kasar. Menangani pelanggan tersebut dengan efektif seringkali membuat atau merusak perusahaan. Artikel ini menunjukkan lima langkah proses dalam menangani pelanggan yang...

Pesantren Kilat Pelajar VII

Posted:

Pondok Pesantren Assunnah Cirebon Melangkah dengan pasti dalam: Pesantren Kilat Pelajar VII Sarana memperdalam ilmu agama 10-12 Juli 2012 (Selasa – Kamis) (20-22 Sya’ban 1433 H) Tempat Pelaksanaan Pondok Pesantren Assunnah Cirebon Jl. Kalitanjung No. 52 B, Kesambi, Kota Cirebon Dengan Tema: Fiqh Puasa Pilar-pilar aqidah islam Mengenal ahlusunnah wal jama’ah   Biaya Pendaftaran: Rp.

3. Karakter Sales Sukses

Posted:

Apa yang membedakan sales sukses dengan orang kebanyakan? Saya yakin kebanyakan sales sukses , secara virtual dalam industri apapun, memiliki karakteristik berikut :

0 Comments:

Post a Comment