Kumpulan Situs Sunnah


1. The Future is Open (Bagian 2)

Posted:

Melanjutkan perbincangan kita sebelumnya, keterbukaan seperti apakah yang bisa membuat produk perusahaan Anda sukses? Adakah ciri khasnya?

2. Cara Mensyukuri Uang 100 Ribu (Edisi Desember 2012)

Posted:

Di Bulan November 2012, saya mengajak Anda untuk berlari dengan sepatu seharga 100 ribuan. Kali ini, di Bulan Desember 2012 - saya tahu ini agak dipaksakan - saya akan mengajak Anda untuk melakukan hal keren lainnya. What's that? Surprise!

EMPAT KAIDAH DASAR [bagian 7]

Posted:

Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab rahimahullah berkata: Kaidah Ketiga: Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam muncul di tengah-tengah umat manusia yang berbeda-beda dalam hal peribadatan. Diantara mereka ada yang menyembah malaikat, ada pula yang menyembah para nabi dan orang-orang salih. Selain itu, ada juga diantara mereka yang memuja batu dan pohon. Ada yang menyembah matahari dan [...]

Fatwa Ulama: Jika Ibu Berdoa Kejelekan Terhadap Anaknya Yang Masih Kecil

Posted:

Fatwa Syaikh Abdul Aziz bin Baz rahimahullah Soal: Terkadang saya (seorang ibu) berdoa kejelekan terhadap anak saya yang masih kecil, biasanya karena dia membuat kericuhan di dalam rumah. Apakah seorang ibu itu benar mustajab? Perlu diketahui biasanya saya segera sesali doa saya tersebut. Jawab: Bisa jadi doa itu di-ijabah (dikabulkan). Oleh karena itu hendaknya anda

1. The Future is Open (Bagian 1)

Posted:

Jonathan Rosenberg, salah satu wakil presiden Google, berargumen bahwa di masa mendatang nanti, perusahaan atau produk yang berani "terbuka" akan memenangkan persaingan. Jonathan memberikan contoh-contoh sukses di lapangan seperti Android, Youtube, Chr...

0 Comments:

Post a Comment