Kumpulan Situs Sunnah


4. Siasat dan Strategi Menembus Pasar Global

Posted:

Perusahaan tidak dapat sekadar bertahan di pasar domestik dan berharap dapat mempertahankan pasarnya. Namun harus mampu menembus pasar global. Berikut siasat dan strateginya, berdasarkan pengalaman PT. Sorini Corp. dan PT. Sayap Mas Utama.

Faidah Dari Surat Al Jin 11-13

Posted:

"Dan sesungguhnya kami tatkala mendengar petunjuk (Al Qur'an), kami beriman kepadanya. Barang siapa beriman kepada Tuhannya, maka ia tidak takut akan pengurangan pahala dan tidak (takut pula) akan penambahan dosa dan kesalahan"

Kajian Singkat Ramadhan: Apakah Tidurnya Orang Berpuasa Adalah Ibadah? – Ustadz Abdullah Zaen, MA

Posted:

Kajian Singkat Puasa Romadhon: “Puasa Sejati” – Ustadz Abdullah Zaen, MA”

Posted:

3. Tujuh Langkah Memulai Usaha Anda

Posted:

Memulai usaha bisa menjadi tugas yang melelahkan. Berikut tujuh langkah yang bisa Anda ambil untuk memulai dengan arah yang tepat.

Musafir Yang Tidak Mengalami Kesusahan Bersafar Bolehkah Tidak Puasa?

Posted:

safar-mudik-1Bagaimana dengan musafir di zaman sekarang dengan kemudahan fasilitas transportasi. Terkadang mereka tidak mengalami kesusahan. Maka jawabannya, yang terbaik adalah tetap berpuasa.

Keutamaan Bulan Ramadhan

Posted:

Segala puji hanya bagi Allah Yang menciptakan, menjadikan, dan membaguskan segala sesuatu, termasuk air dan tanah. Tidak tersembunyi dalam pandangan-Nya langkah semut kecil di tengah malam. Dan tidak ada yang samar dari ilmu-Nya sebutir atom pun yang ada di langit dan di bumi. ???? ?? ??? ??????????? ???? ??? ??????? ???? ????????? ???? ????? ???????? [...]

Kajian Ramadhan 1: Keberkahan dalam Makan Sahur

Posted:

makan sahurDi bulan Ramadhan ada amalan sunnah yang bisa dijalani yaitu makan sahur. Amalan ini disepakati oleh para ulama dihukumi sunnah dan bukanlah wajib, sebagaimana kata Imam Nawawi dalam Syarh Shahih Muslim, 7: 206. Namun amalan ini memiliki keutamaan karena dikatakan penuh berkah. Dalam hadits muttafaqun ‘alaih, dari Anas bin Malik,Baca lebih lanjut...

0 Comments:

Post a Comment