Kumpulan Situs Sunnah


Hadits Dhaif dan Maudhu’ Seputar Ramadhan (Bag.8 5 Hal Yang Membatalkan Puasa)

Posted:

Kelima Hadits Tentang Lima Hal Yang Membatalkan Puasa ?????? ??????????? ?????????? ????????????? ???????????: ??????????? ?????????????? ???????????????? ??????????? ??????????? ????????????? ??????????? . Artinya: "Ada lima hal yang dapat membatalkan puasa dan wudhu' seseorang, (yaitu): berkata dusta, ghibah (bergunjing), namimah (mengadu domba), melihat dengan nafsu, dan bersumpah palsu." [...]

Nasehat

Posted:

Pelajaran bagi Kaum Muslimin dari Kejadian di Libya Berikut ini adalah nasehat Syaikh Zaid bin Muhammad Hadi Al-Madkhali hafizhahullah untuk ikhwan salafi Libya. Dimana dalam kejadian di Libya, sebagian orang di sana berdemo menuntut Presiden mereka ...

Tempat Mengeluarkan Zakat Fitri dan Jika Sang Fakir Tak Menerima Zakat Berupa Makanan

Posted:

Pertanyaan: Aku adalah seseorang yang berasal dari Kuwait. Akan tetapi, aku membawa anakku berobat ke Amerika dan aku menjalani puasa Ramadan di Amerika. Apakah aku wajib mengeluarkan zakat fitri di Amerika atau seharusnya aku mewakilkan kepada keluargaku di Kuwait agar mereka mengeluarkan zakat fitri untukku? Bagaimana hukum mengeluarkan zakat fitri dalam bentuk uang? Sebagai informasi, di [...]

Periwayatan Ahli Bid’ah

Posted:

0 Comments:

Post a Comment