Kumpulan Situs Sunnah


2. Hukum Gaji Guru Tahfizh Alquran

Posted:

Gaji guru tahfizh Alquran yang didapatkan karena telah meluangkan waktu dan fokus mengajar hukumnya tidaklah mengapa, meskipun tidak menerimanya itulah yang lebih baik, terlebih bagi orang yang sudah berkecukupan dari sumber yang lain.

1. Menutup penjualan atau menutup hubungan?

Posted:

Sales yang buruk hanya fokus pada menutup dengan penjualan. Sales yang sukses fokus pada menutup dengan penjual serta hubungan. Pendekatan mana yang Anda gunakan? Bagi kebanyakan orang sales, menutup dengan penjualan ada diakhir presentasi. Dalam bany...

Download Qoshoshul Anbiya Volume 2

Posted:

qoshoshulanbiyaAlhamdulillah kami bisa menghadirkan kepada anda volume 2 dari kajian Qoshoshul Anbiya yang diasuh oleh Syaikh DR. Muhammad bin Musa Alu Nasr. Untuk mendengarkan kajian ini bisa melihat halaman Playlist Qoshoshul Anbiya Volume 2. Semoga bermanfaat.  

Playlist Qoshoshul Anbiya Volume 2

Posted:

qoshoshulanbiyaAlhamdulillah kami bisa menghadirkan kepada anda volume 2 dari kajian Qoshoshul Anbiya yang diasuh oleh Syaikh DR. Muhammad bin Musa Alu Nasr. Untuk mendownload kajian ini bisa melihat halaman Download Qoshoshul Anbiya Volume 2. Semoga bermanfaat.  

Mewaspadai Sifat Munafik

Posted:

Baiknya amalan dhohir seseorang seharusnya menunjukkan baiknya hatinya. Akan tetapi, banyak diantara kita yang menyelisihi kaidah ini. Kita begitu bersemangat memperbanyak dan memperbagus amalan di depan manusia, akan tetapi begitu mudahnya melakukan k...

Abdullah Zaen – Abdullah Zaen – Tafsir Surat Al-Maaun – Ayat 2

Posted:

Added: Jun 13, 2012 9:13 pm

0 Comments:

Post a Comment