Kumpulan Situs Sunnah


Download Kajian “Perkawinan yang Diberkahi Allah” Ustadz Rasul Dahri di Radio Hang, Batam

Posted:

bismillah walhamdullilah Segala puji bagi Allah Ta’ala yang telah memberikan nikmatnya sehingga ana bisa menghadirkan rekaman dauroh ustadz rasul dahri hafidzahullah beberapa hari lewat. Dauroh di adakan di aula radio hang fm hari ahad pagi, 1 Agustus 2010. Tema yang dibahas berkaitan dengan tahapan pernikahan.... Related posts:
  1. Download Kajian Ustadz Firanda Andirja di Moslem First Channel Radio Hang FM, Batam
  2. Dauroh Ustadz Dahri Qosim(bekasi) dan Ustadz Abu Humairoh di Batam
  3. Download Dauroh Islam Ilmiyyah(Hikmah dalam berdakwah dan hakekat ikhlas) Ustadz Firanda Andirja, 2-4 Juli 2010 di Batam

Download Khutbah Jum’at (Karakteristik Seorang Muslim) oleh Ustadz Adil Harahap, Lc

Posted:

bismillah walhamdulillah kami hadirkan kepada antum semua, rekaman khutbah jum’at yang dibawakan oleh Ustadz Abu ‘Ashim Adil Harahap, Lc hafidzahullah. Khutbah jum’at berlangsung pada tanggal 30 Juli 2010 di Masjid Sabiilun Najaah, Kec. Batu Aji, BATAM. Tema khutbah jum’at seputar karakteristik seorang muslim berdasarkan tingkatan... Related posts:
  1. Audio Khutbah Jum’at “Tafsir Al-Fatihah ayat 5″ Ust. Adil Harahap – BATAM
  2. Download Khutbah Jum’at (Jagalah Lisan dan Kemaluan) oleh Ustadz Abu Fairuz, Lc di MSN, Batam
  3. Download Kajian “Perkawinan yang Diberkahi Allah” Ustadz Rasul Dahri di Radio Hang, Batam

Pembatal Puasa di Zaman Modern (2)

Posted:

Berikut ini akan kami sebutkan beberapa alat modern [3] yang biasa digunakan oleh manusia dan hukum penggunaannya bagi orang yang sedang berpuasa. 1. ???? ????? (Bronkodilator) Yaitu sebuah alat yang berisikan obat pembuka saluran bronki yang menyempit oleh denyutan, yang disemprotkan ke mulut untuk mengobati atau meredakan penyakit sejenis asma/sesak napas [4]. Alat ini mengandung [...]

Benarkah Imam Maksum dibenci Allah?

Posted:

Benarkah Imam Hasan, imam yang menyerahkan jabatan imamah pada Muawiyah, dilaknat Allah? pasti Syiah bakal marah, dan mengatakan riwayat ini pasti dari Bani Umayah. Benarkah riwayat ini dari Bani Umayah?

0 Comments:

Post a Comment