Kumpulan Situs Sunnah


1. Meneladani Cara Kerja Seorang Cleaning Service bernama Ci’i (Bagian 4)

Posted:

Di bagian ketiga tulisan tempo hari, saya sempat menyebut Ci'i sebagai sesosok "hidden hero" alias pahlawan tersembunyi. Nah, di kesempatan kali ini, saya akan menjelaskan asal muasal datangnya istilah tersebut.

5. Setiap Orang Berbakat Jadi Pengusaha

Posted:

Menjadi pengusaha adalah bakat. Begitu aksioma sebagian orang rentang profesi yang sangat menantang ini. Menjual adalah bakat, katanya. Benarkah demikian? Saya termasuk orang yang tidak terlalu mempercayai aksioma tersebut. Landasan berpikir saya adala...

Download Ilmu Ushul Bida’

Posted:

Alhamdulillah kami bisa menghadirkan kepada anda kajian dari Ilmu Ushul Bida’ yang diasuh oleh Ustadz Abu Yahya Badrusalam. Untuk mendengarkan kajian ini bisa melihat halaman Playlist Ilmu Ushul Bida’. Semoga bermanfaat.

Playlist Ilmu Ushul Bida’

Posted:

Semoga kajian ini bisa bermanfaat bagi kita semua dalam menilai suatu ibadah yang termasuk bid’ah dan bagaimana menyikapinya. Kajian Ushul Bida’ ini diasuh oleh Ustadz Abu Yahya Badrusalam. Untuk mendownload kajian ini bisa melihat halaman Download Ilmu Ushul Bida’. Semoga bermanfaat.

Nasihat Untuk Penghafal Al Quran 2 (Waktu Yang Dibutuhkan Untuk Menghafal)

Posted:

Pertanyaan Berapa lamakah seorang pelajar menghabiskan waktu untuk menghafal Kitabullah? Jawaban Seorang pelajar dalam menghafal AlQur’an membutuhkan waktu yang berbeda beda, sesuai dengan perbedaan kecerdasan dan kemampuan pelajar tersebut. Pelajar yang cerdas mampu menghafal Al-Qur’an Al-Kariim selama tidak kurang 4 bulan dengan syarat pelajar tersebut memusatkan dan mencurahkan seluruh tenaga dan waktunya untuk menghafal Kitabullah [...]

0 Comments:

Post a Comment