Kumpulan Situs Sunnah


Syarah Riyadhus Shalihin Volume 5

Posted:

syarahriyadhusshalihinAlhamdulillah kami bisa menghadirkan kepada anda dari Volume 5 kajian Syarah Riyadhus Shalihin yang diasuh langsung oleh ulama kita, Syaikh Prof. DR. Abdurrazaq bin Abdul Muhsin Al ‘Abbad Al Badr. Semoga bermanfaat.

Syarah Riyadhus Shalihin Volume 4

Posted:

syarahriyadhusshalihinAlhamdulillah kami bisa menghadirkan kepada anda dari Volume 4 kajian Syarah Riyadhus Shalihin yang diasuh langsung oleh Syaikh Prof. DR. Abdurrazzaq bin Abdul Muhsin Al ‘Abbad Al Badr. Semoga bermanfaat.

1. Hukum Ungkapan ‘Ramadhan Karim’

Posted:

"Ungkapan 'ramadhan karim' [yang berarti ramadhan itu pemurah] adalah ungkapan yang tidak benar. Yang tepat adalah mana kala kita katakana 'ramadhan mubarok' - ramadhan penuh dengan kebaikan- atau kalimat yang semisal.

Muhammad Nur Ihsan – Manhaj Aqidah Imam Syafi’i 057 – Kesesatan Sufi dan Ahlul Kalam

Posted:

Added: Aug 17, 2012 7:08 pm

Adab-adab Islamiyyah

Posted:

adab_islamiyyahAlhamdulillah kami bisa menghadirkan kepada adan mengenai tema “Adab-adab Islamiyyah” yang disampaikan oleh Ustadz Muhammad Nuzul Dzikri, Lc. Semoga bermanfaat.

1. Jika Fidyah Sebulan Untuk Satu Orang

Posted:

Setelah menjelaskan bahwa ada dua cara pembayaran fidyah, bisa dalam bentuk bahan makanan dan bisa dalam bentuk makanan siap santap beliau mengatakan, "Tidak boleh diberikan kepada satu orang miskin fidyah sekedar mencukupi 30 atau 29 orang miskin. Art...

Manhaj Aqidah Imam Syafi’i Volume 4

Posted:

imamsyafiiAlhamdulillah kami bisa menghadirkan kepada anda Volume 4 (akhir) dari kajian “Manhaj Aqidah Imam Syafi’i” yang telah diasuh oleh Ustadz DR. Muhammad Nur Ihsan. Semoga bermanfaat.

Puasa dan Berhari Raya Bersama Pemerintah

Posted:

Nabi Shallallahu'alaihi Wasallam bersabda: 'Hari puasa adalah hari ketika orang-orang berpuasa, Idul Fitri adalah hari ketika orang-orang berbuka, dan Idul Adha adalah hari ketika orang-orang menyembelih'" (HR. Tirmidzi 632, Ad Daruquthni 385)

0 Comments:

Post a Comment