Kumpulan Situs Sunnah


Sikap Pertengahan Dalam Beragama

Posted:

Syaikh Muhammad bin Shalih Al Utsaimin rahimahullah ditanya mengenai maksud dari sikap pertengahan dalam beragama. Beliau menjawab: Sikap pertengahan dalam beragama adalah sikap tidak ghuluw (ekstrem) dalam beragama, yaitu melewati batasan yang ditetapkan Allah AzzaBaca lebih lanjut...

2. Lima Kesalahan Fatal Penyusunan Laporan Keuangan

Posted:

Peranti lunak akuntansi dapat membantu penyusunan laporan keuangan, sekaligus dapat menghindari terjadinya kesalahan yang fatal.

1. Utang Tidak Mengurangi Kewajiban Zakat

Posted:

Jika saya punya uang sepuluh ribu real namun saya juga punya utang sebesar sepuluh ribu real. Uang yang saya pegang tersebut saya pegang selama setahun lamanya. Apakah saya punya kewajiban untuk membayar zakat?

Lowongan Kerja Pesantren Wisata Madinatul Quran

Posted:

Pesantren Wisata Madinatul Qur’an Bogor, membuka lowongan kerja sebagai berikut: 1. Tenaga Web Master ( Kode: WM) PERSYARATAN Pria, Lulusan  D1 Fresh graduate dibidang  web design atau lulusan SMK atau lainnya yang mumpuni di bidangBaca lebih lanjut...

0 Comments:

Post a Comment