Kumpulan Situs Sunnah


Perbedaan Taubat dan Istighfar

Posted:

Kita selalu butuh akan ampunan Allah karena kita adalah hamba yang tidak bisa lepas dari dosa. Dosa ini bisa gugur dengan taubat dan ucapan istighfar. Terlihat kedua amalan ini sama. Namun ada sedikit perbedaan mendasarBaca lebih lanjut...

3. Lima Kesalahan Fatal Penyusunan Laporan Keuangan

Posted:

Peranti lunak akuntansi dapat membantu penyusunan laporan keuangan, sekaligus dapat menghindari terjadinya kesalahan yang fatal.

Kajian Temarik Ustadz Abdullah Zaen, MA Volume 1

Posted:

abdullahzaen_tematikAlhamdulillah kami bisa menghadirkan kepada anda kajian tematik dari Ustadz Abdullah Zaen, MA volume 1. Semoga bermanfaat.

2. Utang Tidak Mengurangi Kewajiban Zakat

Posted:

Jika saya punya uang sepuluh ribu real namun saya juga punya utang sebesar sepuluh ribu real. Uang yang saya pegang tersebut saya pegang selama setahun lamanya. Apakah saya punya kewajiban untuk membayar zakat?

Ahmad Zaenuddin – Tafsir Quran Surat Al-Adiyaat (Bahasa Jawa)

Posted:

Added: Aug 28, 2012 7:15 am

Kajian Tematik Ustadz Abu Qatadah Volume 1

Posted:

abuqatadah_tematikAlhamdulillah kami bisa menghadirkan kepada anda kajian-kajian tematik dari Ustadz Abu Qatadah, kajian yang penuh hikmah dan pengetahuan di dalamnya. Semoga bermanfaat.

0 Comments:

Post a Comment