Kumpulan Situs Sunnah


Inilah Mereka yang Menghina Nabi

Posted:

Di saat Nabi Muhammad Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam dilecehkan, dihina direndahkan oleh orang kafir, moment seperti ini dapat dijadikan oleh setiap muslim sebagai sebuah barometer, "Apakah ia seorang muslim yang membela Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallamBaca lebih lanjut...

10. Doa Sempit Rizki

Posted:

"Ya Allah aku memohon kepada-Mu akan sebagian karunia-Mu dan rahmat-Mu karena sesungguhnya tidak ada yang memilikinya kecuali Engkau".

9. Pengusaha Sukses = Komunikator yang Baik

Posted:

Semakin sukses, semakin Anda terlihat, semakin penting komunikasi yang Anda lakukan. Anda kini bersaing dalam dunia bisnis yang mengglobal dengan komunikasi instan. Tidak akan ada ampun bagi pengusaha yang tidak bisa mengimbanginya.

8. Membuat Kepuasan Pelanggan Sebagai Prioritas Teratas

Posted:

Terlepas dari bisnis apa yang Anda kerjakan – Anda berada dalam bisnis memuaskan pelanggan. Tingkat kepuasan pelanggan yang Anda berikan menentukan tingkat keberhasilan jangka panjang yang akan Anda capai dalam bisnis.

7. Modal Memulai Bisnis Tidak Harus Uang

Posted:

Memulai bisnis atau usaha tanpa modal adalah hal yang muskil. Alias tidak mungkin. Semua bisnis tetap membutuhkan modal. Entah itu berupa uang, aset yang Anda miliki saat ini, skill, ilmu, atau kesempurnaan akal dan fisik Anda.

6. Meningkatkan Komunikasi dengan Pelanggan atau Klien

Posted:

Kita menggunakan ketrampilan komunikasi ini sepanjang hari, setiap hari. Karena penting dan frekwensi komunikasi, Anda mengira kita semua harus menguasai ketrampilan tersebut. Sayangnya ini tidak benar.

5. Kalau Bisa Mengobati Diri Sendiri, Kenapa Harus Ke Dokter?

Posted:

Di antara dinamika kehidupan yang pasti pernah mewarnai hidup Anda ialah sakit dan sehat. Bisa jadi, hari ini fisik anda sedang menderita gangguan kesehatan alias sakit. Walau demikian, tidak perlu berkecil hati, apalagi patah arang, karena kemaren And...

4. Buah dari Amalan Kebaikan yang Paling Asasi

Posted:

Buah dari amalan kebaikan itu amat mulia. Sebaliknya buah dari amalan kejelekan amat parah. Para salaf seringkali mengatakan, "Buah dari amalan kebaikan adalah kebaikan yang selanjutnya. Sedangkan buah dari amalan kejelekan adalah kejelekan selanjutn...

3. Dapatkan Koleksi Video Seminar Nasional "Masih Adakah Riba di Bank Syariah?"

Posted:

Dapatkan Koleksi video (dengan kualitas HQ) Seminar Nasional "Masih Adakah Riba di Bank Syariah?" yang diselenggarakan di Gedung Teatrikal Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta pada 24 Maret 2012.

2. Apa yang Anda Bela?

Posted:

Apa yang Anda Bela? Anda melakukan bisnis sebenarnya hendak membela apa? Kelihatannya sebuah pertanyaan mudah. Namun jika Anda adalah pelaku usaha, saya yakin saat ini kening Anda langsung berkerut.

0 Comments:

Post a Comment