Kumpulan Situs Sunnah


Abu Qatadah – Sikap Bijak Ahlussunnah Kepada Pemerintah

Posted:

Added: Sep 3, 2012 4:56 pm

10. Rahasia Sukses Bisnis Online

Posted:

Meski keren, lengkap dengan displai produk, tanpa trafik pengunjung yang memadai, web store akan mirip rumah megah di tengah kuburan. Rahasia bisnis online yang sukses adalah trafik, trafik dan trafik.

9. Hukum Menyogok Pegawai Pajak

Posted:

Memberikan uang kepada petugas bea cukai agar terhindar dari bea cukai adalah perbuatan yang tidak diperbolehkan karena uang semacam ini termasuk suap dan Nabi melaknat penyuap, penerima suap dan penghubung di antara keduanya.

8. Dua Jenis Makelar

Posted:

Jika makelar meminta fee dari pemilik barang dan dari pembeli maka hukumnya tergantung kesepakatan yang ada dan ada tidaknya ke-transparan-an dalam hal ini karena Nabi mengatakan bahwa berkah tidaknya transaksi jual beli sangat tergantung dengan ada ti...

7. Lima Kesalahan Fatal Penyusunan Laporan Keuangan

Posted:

Peranti lunak akuntansi dapat membantu penyusunan laporan keuangan, sekaligus dapat menghindari terjadinya kesalahan yang fatal.

6. Utang Tidak Mengurangi Kewajiban Zakat

Posted:

Jika saya punya uang sepuluh ribu real namun saya juga punya utang sebesar sepuluh ribu real. Uang yang saya pegang tersebut saya pegang selama setahun lamanya. Apakah saya punya kewajiban untuk membayar zakat?

5. Hukum Investasi Zakat Lembaga Amil Zakat

Posted:

Diantara hal yang ditanyakan adalah harta zakat yang diterima oleh yayasan sosial untuk disalurkan kepada fakir miskin, bolehkan bagi yayasan tersebut untuk menginvestasikan harta tersebut?

4. Lima Tanda Bahaya Keuangan

Posted:

Kenali tanda-tanda bahaya keuangan pada bisnis Anda. Cocokkan tanda-tanda itu, apakah ada di antaranya mirip dengan dalam tulisan ini.

3. Pertanyaan Kredit Segi Tiga Dari Indonesia

Posted:

Jika ada konsumen yang ingin membeli sepeda motor dengan sistem kredit, kawan tersebut akan menjual motornya kepada bank ribawi. Kawanku menerima uang muka langsung dari konsumen sedangkan sisanya dibayar lunas oleh bank. Konsumen lantas membayar angsu...

2. Hukum Denda Riba Untuk Kegiatan Sosial

Posted:

Transaksi sewa beli adalah transaksi yang haram karena dia mengandung gharar. Lebih jelasnya lihat artikel berikut

0 Comments:

Post a Comment