Kumpulan Situs Sunnah


SETIAP KITA BISA BERSEDEKAH (Renungan Indah Syaikh Ali At-Thonthowi rahimahullah)

Posted:

Syaikh Ali At-Thonthoowi rahimahullah berkata :"Semalam aku amati, kudapati ruangan terasa hangat dan api penghangat ruangan menyala. Sedangkan aku berada di dipan sambil santai. Aku sedang berfikir tentang tema yang akan kutulis. Lampu ada di sampingk...

Maksud Jahiliyah

Posted:

Islam sangat membenci kebodohan. Karena, kebodohan adalah sumber malapetaka. Selama manusia tenggelam dalam lumpur kebodohan, selama itulah manusia akan merasakan derita. Dan akibat terbesar yang dialami umat manusia karena kebodohan adalah penyimpangan akidah atau keyakinan. Kata "jahiliyyah" yang secara bahasa berarti kedobohan, yang disematkan kepada kaum musyrikin sebelum datang IslamBaca lebih lanjut...

Abdullah Zaen – Tafsir Surat Al Humazah – Kandungan Global

Posted:

Added: Jan 16, 2013 7:04 am

2. Mempromosikan Bisnis Menggunakan Facebook Mobile Ads

Posted:

Berdasarkan laporan yang dipublikasikan oleh inc.com, pada tahun 2012 facebook memiliki pengguna sekitar 1 juta dimana enam puluh persennya mengakses facebook melalui smart phone. Periklanan pada mobile facebook jauh lebih baik jika dibandingkan dengan...

Fatwa Ulama: Bagaimana Agar Terbebas dari Was-Was?

Posted:

Fatwa Syaikh ‘Abdul ‘Aziz bin ‘Abdillah bin Baz rahimahullah Soal: Saya adalah seorang lelaki yang sering was-was dalam berbagai keadaan. Ketika saya mau pergi melewati suatu jalan, rasa was-was menentang keinginan saya dan menyuruh untuk menempuh jalan lain. Ketika saya mau makan suatu makanan, setan membuat saya was-was bahwa makananBaca lebih lanjut...

Cincin Emas dan Perak bagi Pria

Posted:

Berhias diri sebenarnya adalah suatu yang dibutuhkan oleh perempuan, maka mereka di antaranya dibolehkan memakai sutra. Di antaranya pula, mereka dibolehkan memakai perhiasan emas. Namun hal ini berbeda dengan pria. Terutama yang tersebar saat ini di tengah masyarakat adalah para pria mulai berhias diri dengan emas. Di antaranya dengan cincinBaca lebih lanjut...

Bagaimana Aku Menjadi Orang Yang Mukhlis Dalam Setiap Amalku

Posted:

Setan senantiasa menghadang langkah manusia untuk merusak amal shalih mereka, dan seorang mukmin akan senantiasa dalam jihad melawan iblis musuhnya hingga ia berjumpa dengan Rabb- Nya kelak dalam keadaan beriman dan ikhlas semata karena-Nya dalam setiap amalnya. Diantara hal-hal yang dapat menimbulkan keikhlasan adalah: Doa Hidayah semua ada di tangan Allah dan hati manusia berada [...]

1. Bisnis Waralaba Teratas Tahun 2013

Posted:

Di artikel sebelumnya kita sudah membahas tentang kelebihan dan kekurangan dari sistem bisnis waralaba. Sekarang saya akan membahas tetang 10 bisnis waralaba teratas untuk tahun 2013.

EMPAT KAIDAH DASAR [bagian 9]

Posted:

Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab rahimahullah berkata: Kaidah Keempat Sesungguhnya orang-orang musyrik di masa kita lebih parah syiriknya daripada orang-orang terdahulu. Karena orang-orang [musyrik] terdahulu melakukan syirik ketika lapang dan mengikhlaskan [ibadah] ketika terjepit. Adapun orang-orang musyrik masa kita, syiriknya terus-menerus; dalam situasi lapang maupun sempit. Dalilnya adalah firman Allah ta’ala (yang artinya), "Apabila mereka [...]

0 Comments:

Post a Comment